Posted by : Amel Alvi Kamis, 21 Februari 2013


Kenalkan namaku Jon (nama samaran) usia 30th dari jogja,mempunyai hubungan asmara dan tentunya sex selama hampir 4 tahun dengan mbak eni. Mbak eni ini adalah tetangaku istri seorang pengusaha. Bodinya sungguh enak diliat dan setiap lelaki kalau melihatnya pasti ingin menidurinya. Cerita yg aku kirimkan ini adalah peristiwa yg benar2 terjadi pada diriku, dan mungkin pernah terjadi jg pada para pembaca.


Pembaca yg budiman..ceileee,
Kejadian ini sebenarnya berawal dari seringnya kami bertemu ketika kami sama-sama menjemput anak kami sekolah di TK. Sering kami ngobrol tentang apa saja, mulai kehidupan sehari-hari,keluarga, dll…bahkan saking seringnya ngobrol dan ketemu, kadang kami kelewat batas hingga sampai colek mencolek tubuh kami masing-masing. Suatu hari aku iseng-iseng nanya no hp nya..dia tanya, ” buat apa sih nanya nanya no hp…? Yahh ku jawab,” ya sapa tau pas ada hal penting jadi penyampaian informasi cepet nyampenya mbak..”
“ya dah nih tak kasih….” kata mbak eni.
Dalam hatiku aku merasa senang..aku mulai berpikir nyoba-nyoba ahh untuk mendekatinya pikir konyolku jelas pingin menidurinya.
Oh iya pembaca, sebenarnya aku sudah memiliki istri yg cantik dan tentunya baik dimataku. Tidak ada cacat istriku dimataku. Istriku kerjanya jg serabutan, apa aja asal halal dia kerjakan dan istriku ini orangnya taat beribadah gak kaya aku hehehe….Dan jg mbak eni juga telah memiliki suami seorang pengusaha kelas menengah yg memiliki puluhan karyawan. Punya mobil 2 motor ada 4..

Hari berganti hari..aku mulai sering sms an ama mbak eni. Tiap pagi siang malam sms an terus pokoknya.  kadang sms dibumbui kata-kata porno dan kadang aku kirimin gambar porno atau pernah kukirim video porno org bule lg ngentot. Ada rasa kawatir juga ketika aku sms an ama dia, karena takut ketahuan ama suaminya atau pas yg buka suaminya. ” mbak kalau ketahuan sms an gimana nih ama suamimu?” tanyaku. ” tenang aja gak usah kawatir ketauan, suamiku sibuk dgn urusannya kok” jawabnya singkat via sms. Ada perasaan senang, takut, kawatir dannn pokoknya mulai meningkat rasa tuk menyelingkuhi mbak eni. Karena Mbak eni ini orangnya supel energik dan tentunya seksi badannya. Kalau aku liat badannya memancarkan aura sex yg begitu hebat bagiku.

Pada suatu hari lwt sms jg kutawarkan janji ketemuan dikota P…ya cm sekedar iseng-iseng aja. Sudah kuduga jawabannya padti dia menjawab setuju tetapi dengan syarat kalau ada waktu luang, maklum dia kan istri pengusaha. Jd super sibuklah karena dia jg sering ikut ama suamine kalo pas keluar kota.

Ketika ketemu di kota P kami berdua jalan-jalan terlebih dahulu dg mengendarai motor. Ada rasa bangga dan nikmat ketika berboncengan tangan mbak eni merangkul dadaku sampai aku sengajain rem mendadak biar susunya nempel dipunggungku…duuuhhhh kenyuuuut rasanya, dan tentunya adik kecilku si Titit jadi mulai horny tegak keatas minta diisep dan dimasukin kesarangnya kali yaa. Lama-lama akhirnya gak tahan jg. ” mbak, kalau lgsg ke hotel mau gak, kita jg bisa ngobrol2 didalam kamar hotel?” tanyaku. ” tapi aku takut nih, karena aku blm pernah spt ini..”balasnya. ” ya udah kita nyantai aja..gak usah terlalu dipikirkan…
Mungkin mbak eni jg merasakan apa yg spt aku rasakan. Takut senang bercampur bermacam-macam perasaan.
Ketika sampai dihotel kami berdua ngobrol-ngobrol dan sampai suatu ketika kami sudah tidak terkontrol lagi akhirnya kuberanikan mencium dan menelanjanginya. Kubuka satu per satu pakaian yg menempel. Bh krem dan celdam krem sungguh membuat mbak eni tambah hot aja kalau kuliat dari dekat. Akhirnya Aku sudah kalap dan gelap mata ingin segera mengulum pentilnya yg sangat sangat montok aduhai itu.. Ahhhhhhhh……uuhhhhh……ahhhhhhhhh hanya kata-kata itu yg aku dengar dari mulutnya…mmmmmmmmm…ohhhh jon….ahhhhhh..trss…trsss sayanggg…aku hanya denger kata-kata itu dari mulutnya. Aku langsung menjilat semua badan bagian depan dan belakang. Kuraba jg bagian tempeknya..terlihat basah mengkilat penuh cairan…ouuuhhh nikmatnya perasaanku..yg kemudian aku isep abis lendirnya dan ku gigit gigit itilnya……ohhhh joonn pleasee aku gak kuuuuuaaattttt……aku pingin kontolmu sekarang..jon…mana kontolmu jon….please aku ingin liat…..dengan penuh nafsu dibukanya celanaku….ouuuwwwww jon, kontolmu besar dan lucuu ya…aku isep ya..kata mbak eni..jawabku ” lanjuutttt mbakk….hari ini kontolku milikmu seutuhnya….bak melihat makanan enak langsung kontolku diisep ampe abiis…tangannya jg mengocok-ngocok tititku….ohhhhhhh begitu nikmatnya kalau kontol dikocok-kocok…..terusss mbakkk….teruuuusss….
Ohhhh…uhhhhh..setelah puas dengan gaya itu, kemudian kami bermain dg gaya 69 gaya yg sangat aku suka. Kujilat itilnya, kontolku jg disedot abiis ampe anusku dijilat-jilat…ooohhh geliinya minta ampun…ketika itilnya kusedot mbak eni jg teria-teriak minta ampuun….”ampuun jonn….aku gak kuuattt,.. Berkali-kali dia melenguh penuh kenikmatan dan hal ini menambah rasa hornyku semakin memuncak dan hebat. Iseeeepppppp trs jon….nikmatnyaaaaaaaa….edaaaaAnnn bangettttt…
Mbak eni menghiba minta aku segera masukin kontolnya ke liang memeknya…”jon….cepet masukin dong kontolmu…memekku dah gak tahan nih..” dan benar memang kuliat memeknya telah basah karena penuh cairan rangsangan..

Akhirnya aku juga udah gak tahan, aku berbalik arah dg posisi aku diatas mbak eni dibawah….”langsung kontolku kuarahkan ke liang vaginanya…aaaahHhhhhhhhhh joon…uenaaaaakkk……jleeppp…sreettt….jleeepp…sreettt…suara itu begitu keras karena saking nafsunya menggenjot memek mbak eni…gilaaaaa…lendirnya banyak amat..mungkin sangking terangsangnya lendirnya banyak ya…beda ama punya istriku yg sudah keseringan jadi biasa-biasa aja lendirnya. Sampai 10 menit sudah kugenjot memek mbak eni…kurasakan maniku mau muncratt keluar…tp kadang kutahan…aku ingin meraasakan kenikmatan lebih lamaa dahulu….namun mbak eni jg sangat terangsang akhirnya udah mau keluar…”jon aku dah gak tahan aku mau keluarr niihhh……raasanya mau meledak memekku jon….desah mbak eni..” ayoooo mbak aku jg dah mau keluarrr…….bareng jonn keluarnya ya sayang…ayooo sekarang jonnn…….crrrootttt…..croooooottt…..croooooot….terasa maniku muncrat craat di liang vagina mbak eni…terasa hangat tititku dilubang vaginanya. “Ohhhhh jon…….enak jon kontolmu……kontolmu panas joon…..ahhhh puass aku jon…blm pernah aku ngrasain nikmat spt ini jon…ama suamiku pun rasanya gak spt ini lagi”.
Setelah keluarin mani scr bersama-sama akhirnya kami terkapar telanjang…setelah beberapa saat kemudian kami mandi sama-sama. Pada saat dikmr mandi adiku si Titit teraasa naik ngaceng lagi, meliat mbak eni bugil apalagi ketika mbak eni menyabuni seluruh badanku dan tentunya jg nyabunin kontolku..”duuhhh jd ngaceng lagi ni mbak”.mbak eni cuma tertawa kecil aja mendengar aku bicara begitu. Dan begitu pula sebaliknya…ketika mbak eni mandi teteknya pun aku sabuni, rasanya kenyal empuk… mbk eni mendesah nikmat merasakan sensasi yg luar biasa…ouuuhhh……ouuhhh jon……kok nikmat ya tetekku kamu sabunin…rasanya licin-licin uenak….”kapan-kapan kalau kita butuh dan ada waktu diusahaain bisa ngentot lagi ya”…dengan senang hati kujawab, ” tentu dong mbak, aku siap memuaskan nafsu birahi kita..”

Dan, dilain hari pun ketika ada kesempatan, meskipun hanya sebentar dirumahku, mbak eni kuentot penuh gairah…pdhl aku msh capek dari plg kerja..
Kadang janjian malam-malam dirumahnya ketika suaminya dinas keluar kota..kusempatkan untuk menidurinya walau hanya 2 jam an..karena walau bagaimanapun kami tetap jaga privasi keluarga kami.
Pernah juga ketika kami ngentot aku abadikan dengan poto atau video dengan tujuan bwt koleksi pribadiku atau buat pandangan kalau aku pas ingin onani..karena pada dasarnya aku punya nafsu sex yg besar. Satu hal yg msh aku impikan adalah bermain sex scr ramai-ramai, atau tuker pasangan…

Cewek SPG Siap Melayani Anda Dengan Service Terbaik

{ 12 komentar ... read them below or Comment }

  1. APA MANFAAT VIMAX PILLS UNTUK PRIA ?

    Berdasarkan TESTIMONIAL dari Pengguna yang telah menggunakan VIMAX PILLS ada 7 MANFAAT :

    MemperBESAR Ukuran dan PANJANGGGG Penis sampai dengan 8 cm (HASIL PERMANEN)
    Meningkatkan KETAHANAN dan HASRAT SEKSUAL dalam Berhubungan Seks
    EREKSI yang LEBIH PERKASA dan TAHAN LAMAAAA
    Mencegah DISFUNGSI EREKSI dan Meningkatkan INTENSITAS ORGASME
    Membuat Pasangan SEMAKIN LENGKET
    LEBIH PERCAYA DIRI dan MACHO
    Keharmonisan Rumah Tangga semakin TENTRAM

    info dan pemesanan hubungi: (call / sms)

    PIN BB 2B504AA8
    PIN BB 329840B4

    0821 3649 5554
    085 747 266 780

    BalasHapus
    Balasan
    1. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

      Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

      isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;

      Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



      ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



       PERANGSANG WANITA SPONTAN 

      ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
      Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



       ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK 

      ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
      Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
      Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
      Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
      Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



       ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



       087833979288-082221218228 BBM.24CEE3AE MR.YUDI 

       Cerita Hot Dan Vidio Porn Indonesia Artis ModelAbg Di Perkosa Di sekolahan Rame-Rame

      Hapus
  2. http://semenaxindonesia.biz/
    http://semenaxindonesia.biz/alat-bantu-sex-wanita/alat-bantu-sex-wanita-penis-maju-mundur/
    http://semenaxindonesia.biz/pembesar-penis/pembesar-alat-vital-obat-pembesar-penis-alami-klg-pills-usa/
    http://semenaxindonesia.biz/alat-bantu-sex-wanita/vibrator-mic-sex-toys-wanita-terbaru/
    http://semenaxindonesia.biz/perangsang-wanita/opium-spray-asli-obat-perangsang-wanita-paling-ampuh/
    http://semenaxindonesia.biz/alat-bantu-sex-pria/alat-bantu-sex-pria-vagina/
    http://semenaxindonesia.biz/obat-kuat-pria/obat-vitalitas-pria-herbal-alami-aman-cialis-20mg/
    http://semenaxindonesia.biz/obat-kuat-pria/viagra-usa-original-disfungsi-ereksi/
    http://semenaxindonesia.biz/obat-kuat-pria/obat-pria-perkasa-tahan-lama-herbal-aman/
    http://semenaxindonesia.biz/alat-bantu-sex-wanita/alat-pemuas-wanita-penis-mutiara-maju-mundur-getar-goyang/
    http://semenaxindonesia.biz/pembesar-penis/vacum-alat-pembesar-penis-terbaru/
    http://semenaxindonesia.biz/pembesar-penis/vimax-asli-canada-obat-pembesar-penis-terbaik/
    http://semenaxindonesia.biz/penyubur-sperma/obat-penyubur-spermasemenax-asli/

    BalasHapus

Koleksi Cewek Bispak

Tuntas Buta Aksara Al-Qur'an di Indonesia

Trending Article

Google+ Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Cerita Terbaik dari Kami untuk anda - Metrominimalist - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -